Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Penangkaran Buaya Makroman Samarinda, Destinasi Wisata Unik Yang Wajib Dicoba by pengacaraperceraianpidanaperdatabalikpapan


Artikel Pengacara Samarinda Balikpapan hp/WA 0812345 3855 (Perceraian, Pidana, Perdata) tentang Penangkaran Buaya Samarinda, Destinasi Wisata Unik Yang Wajib Dicoba.
Selain wisata penangkaran buaya di Teritip Balikpapan, ternyata kota samarinda juga tidak mau kalah.

tempat sejarah di samarinda

Jika Anda sedang mencari informasi dan refrensi tentang wisata samarinda seberangwisata samarinda tenggarongtempat wisata di samarinda dan balikpapan, atau tempat sejarah di samarinda maka Anda telah menemukan artikel yang sesuai, karena artikel ini akan menjelaskan tentang penangkaran buaya Samarinda, sudah penesarankan, selengkapnya silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Buaya yang dahulu mungkin kita kenal sebagai hewan yang buas, sampai saat ini juga masih tetepa hewan buas, namun rupanya manusia mencoba untuk menangkarkan hewan liar dan buas ini.

Di Indonesia, penangkaran buaya sendiri ada di beberapa tempat, tempat ini selain fungsi utamanya sebagi tempat untuk menangkarkan buaya dan mempertahankan jumlahnya, juga berfungsi sebagai tempat studi dan belajar, bahkan penelitian.

Bahkan, tempat penangkaran buaya juga dapat menarik wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Mengapa? Salah satunya adalah karena tempat tersebut unik, tidak semua negara atau daerah punya dan atau bisa membuat tempat penangkaran buaya, maka dari itu, tak heran apabila penangkaran buaya di Samarinda di serbu oleh wisatawan

tempat wisata di samarinda, seberang dan balikpapan

Untuk menujua ke penangkaran buaya ini, tak terlalu susah, apabila Anda bertolak dari kota Samarinda menggunakan mobil, bisa ditempuh dalam waktu singkat, jaraknya hanya sekitar 17 Km saja dari kota Samarinda. Tepatnya, penangkaran buaya ini berlokasi di Desa Pulau Atas, Kelurahan Makroman Kota Samarinda.

Dipenangkaran buaya ini, ada 3 jenis buaya yang dapat dijumpai, yakni :
1.     Buaya Muara
2.     Buaya Siam 
3.     Buaya Sepit

Penangkaran buaya ini berada diatas lokasi seluas 7 hektar di Samarinda, ketika Anda ingin jalan-jalan di area ini, jangan khawatir digigit buaya, karena ada pembatas antara pengunjung dan buaya. Yang pasti Anda juga jangan macam-macam, misal memaksa menjulurkan tangan ke kandang buaya, ini sangat berbahaya.

wisata samarinda tenggarong

Saat berjalan menyusuri kadang buaya, disana akan ada petugas yang mengawasi, dan membawa ayam untuk makan buaya.

Disini pertunjukkannya dimulai, ayam akan dilemparkan oleh petugas kedalam kandang buaya, dan apa yang terjadi? Pasti Anda sudah menerkanya, dan apabila Anda benar-benar penasaran, silahkan langsung saja kunjungi pusat penangkaran buaya Samarinda.

Mungkin Anda kemudian bertanya, buaya di penangkaran buaya Makroman kan terus bertambah, karena diternakkan, lalau sisanya kemana?

Ya, jika itu pertanyaannya, sama dengan pertanyaan saya berarti.

Buaya hasil peternakan, pada umur dan kriteria tertentu akan di panen, dengan cara dimanfaatkan kulitnya, kemudian dagingnya dan juga bagian tubuh lainnya.

Kulit buaya banyak diminati oleh orang sebagai bahan tas, sepatu dan perlengkapan fashion lainnya, harga satu lembar kulit buaya saja bisa ribuan dollar, jadi usaha dalam bidang ini sangat menjanjikan.

Disisi yang lain, daging buaya dikonsumsi oleh kalangan tertentu, dan dipercaya sebagai obat tradisional.

Di peternakan buaya Makroman Samarinda, anda dapat melihat bagaimana buaya hidup sehari-harinya, bagaimana ia makan dan berinteraksi dengan buaya lainnya.

Apabila Anda mengajak anak kecil ke peternakan buaya Makroman tentu si anak akan sangat penasaran dengan hal tersebut, merasa sangat tertarik pastinya, karena rasa ingin tahunya. Nah, yang penting apabila Anda membawa anak kecil saat berkunjung, jangan samapai Anda melepaskan pandangan Anda pada anak tersebut, gandeng dan pegang tangannya.

Bagaimana setelah membaca pemapaparan artikel tentang penangkaran buaya Samarinda diatas, menarik bukan. Semoga artikel tersebut dapat memberikan Anda insight yang menarik, dan memebrikan refrensi yang baik. Sekian, terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel yang lainnya.


Artikel selanjutnya tentang wisata samarinda:
-pantai atau tepian sungai di samarinda
-pulau kumala samarinda
-gambar kota samarinda
-pulau beras basah samarinda
-fungsi utama tempat penangkaran buaya di teritip balikpapan adalah untuk
-fungsi penangkaran buaya di teritip balikpapan
-wisata balikpapan
-wisata penangkaran buaya
-lokasi penangkaran buaya teritip balikpapan
-fungsi utama tempat penangkaran buaya di teritip balikpapan adalah untuk brainly
-budidaya buaya

-danau di balikpapan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penangkaran Buaya Makroman Samarinda, Destinasi Wisata Unik Yang Wajib Dicoba by pengacaraperceraianpidanaperdatabalikpapan"

Posting Komentar

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

7 Tips Cara Menjual Mobil Pribadi Dengan Harga Pantas by Birojasa pengurusan stnk bpkb terdekat di balikpapan samarinda penajam

Pelayanan Biro Jasa Pengurusan STNK dan BPKB Terdekat hp/wa 0812-3456-243 di Balikpapan, Samarinda, Penajam, Tenggarong, Kutai Timur, Berau ...