Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

5 Fakultas Hukum Terbaik di Indonesia Berdasarkan Data Seleksi oleh Pengacara Perceraian Perdata Pidana di Balikpapan Samarinda

Bingung memilih fakultas hukum untuk melanjutkan pendidikanmu ?, Pengacara Perceraian Perdata Pidana di Balikpapan Samarinda disini akan menyajikan 5 deretan fakultas hukum terbaik di Indonesia yang sangat cocok untuk kamu targetkan sebagai tujuan tempat untuk menembuh pendidikan.
fakultas hukum terbaik di indonesia

Data berikut ini kami dapatkan berdasarkan data seleksi masuk perguruan tinggi negri :

5 Fakultas Hukum Terbaik di Indonesia

1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

Universitas Gadjah Mada yang mana merupakan universitas tertua di Indonesia terletak di kota Yogyakarta ini mempunyai kompetensi dan kualitas fakultas yang sangat mumpuni di bidangnya masing-masing, salah satunya adalah Fakultas Hukum yang sangat banyak peminatnya.
universitas gajah mada yogyakarta

Selain melahirkan para pakar hukum layaknya Denny Indrayana, FH di UGM juga bisa dibilang sebagai dedengkot pada bidang hukum tanah air karena menjadi pioner sekolah kehukuman di negri ini.

2.  Universitas Padjajaran (Unpad)

Sama seperti UGM, Fakultas Hukum di Unpad selama ini telah menghasilkan banyak Sarjana Hukum dengan kualitas terbaik, salah satu pengacara tersohor yang sering muncul dalam acara televisi lokal adalah Ruhut Sitompul.
universitas pajajaran unpad bandung

Tidak hanya dikenal di Bandung aja, Fakultas Hukum yang ada di Unpad ini juga menjadi salah fakultas universitas negeri yang paling diminati pada saat pendaftaran SNMPTN ataupun SBMPTN dibuka.

3. Universitas Indonesia (UI)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Universitas Indonesia memanglah menjadi salah satu universitas negeri yang tentunya paling diminati dikarenakan memiliki fakultas-fakultas penghasil lulusan berkualitas dan terbaik termasuk Fakultas Hukum.
universitas indonesia di jakarta

Penilaian terbaik yang dimiliki itu pun menjadikan Fakultas Hukum UI sangatlah disegani, apalagi dengan adanya alumni yang telah memiliki nama terkenal seperti Adnan Buyung Nasution, Yusril Ihza Mahendra, dan Jimly Asshiddiqie.

4. Universitas Diponegoro (Undip)

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, Undip selama ini dikenal sebagai pencetak ahli hukum ternama dan sangat profesional dalam bidangnya masing-masing, di antaranya Mantan Menteri di Era Orde Baru yakni Prof. Muladi, kemudian Prof. Satjiepto Rahardjo, dan juga Prof. Barda Nawawi Arief.
fakultas hukum undip universitas diponegoro

Sangking banyaknya ahli hukum yang dilahirkan dari universitas negeri di kota Semarang ini menjadikan Fakultas Hukum Undip salah satu kampus dengan Fakultas Hukum terbaik di Indonesia.

5. Universitas Sebelas Maret (UNS)

Merupakan perguruan tinggi paling tua di kota Solo, Fakultas Hukum UNS selama ini telah dikenal sebagai penghasil lulusan dengan kualitas terbaik, salah satu pakar hukum yang dilahirkan adalah Prof. Adi Sulistiyono yang mana dikenal sebagai profesor hukum bisnis termuda yang ada di Indonesia.
universitas negeri surakarta uns solo

Daripada itu, Cukup banyak prestasi yang telah didapat dari lomba semacam debat hukum, essay hukum, dan kontes peradilan semu, maupun legal drafting telah menjadi bukti bahwasanya Fakultas Hukum di Universitas Sebelas Maret menjadi salah satu dengan kualitas terbaik di negeri ini..

Nahh .. dari ke-5 fakultas hukum terbaik yang kami dapati diatas, apakah kamu sudah merasa pantas untuk berada disana ?. Pantaskan dirimu untuk mendapatkan bangku dari fakultas hukum terbaik Indonesia tersebut. Selamat berjuang dan semoga sukses menempuh jenjang pendidikan tinggi berikutnya. Terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fakultas Hukum Terbaik di Indonesia Berdasarkan Data Seleksi oleh Pengacara Perceraian Perdata Pidana di Balikpapan Samarinda"

Posting Komentar

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

7 Tips Cara Menjual Mobil Pribadi Dengan Harga Pantas by Birojasa pengurusan stnk bpkb terdekat di balikpapan samarinda penajam

Pelayanan Biro Jasa Pengurusan STNK dan BPKB Terdekat hp/wa 0812-3456-243 di Balikpapan, Samarinda, Penajam, Tenggarong, Kutai Timur, Berau ...